Powered by Blogger.
RSS

Rumah Makan Jejamuran Jogjakarta

rumah makan jejamuranRumah makan Jejamuran terletak di Niron, Pandowoharjo, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Meskipun berada di pinggiran kota Jogja, tidak menghalangi penggemar jamur untuk mendatanginya. Terlihat dari ramainya tempat ini dikunjungi  pelanggan dari berbagai kalangan, ada yang membawa motor bahkan bermobil.

Yang istimewa dari rumah makan Jejamuran adalah menu yang memiliki cita rasa yang membuat lidah ketagihan. Dengan berbekal resep keluarga, rumah makan

Jejamuran menawarkan menu sate jamur, tongseng, jamur bakar pedas, tom yum, gudeg jamur, dadar jamur , pepes, dan masakan berbahan baku jamur lainnya.Harganya pun relatif murah, untuk satu porsi normal sekitar Rp 5.000,00 – Rp 10.000,00. Rumah makan ini buka dari pukul 07.00 hingga sekitar pukul 18.00. Tak hanya kuliner yang disajikan, anda juga dapat  belajar mengenai ragam budidaya jamur yang ada di sana, mulai dari jamur kayu seperti jamur tiram, enoki, shimeji, enokitake, portabello, shiitake, hingga jamur merang.

Untuk menuju ke restoran jamur ini, dari arah Jogja paling mudah melalui jalan Magelang hingga km 11 hingga terdapat baliho Jejamuran berwarna merah disebelah kanan jalan lalu belok kekanan sejauh 800m, atau lampu merah ketiga bila dihitung dari Ring Road Utara, lalu belok kanan sejauh 800 m berada disebelah kiri jalan.

Sumber : Di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

butterfly said...

Halo Admin http://kuliner-gue.blogspot.com,

Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link Vemale.com di http://kuliner-gue.blogspot.com,
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan.
Dan kami akan menampilkan link http://kuliner-gue.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/kuliner/icip-icip, sesuai dengan Travel & Kuliner. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

Terima kasih atas kerjasamanya :)smile
Salam,

-- Humas Vemale.com
Ari Rahmawati

Unknown said...

ok, link sudah saya pasang :)

Post a Comment